Tips Untuk Mendapatkan Badan Atletis Dengan Latihan Ringan

Published on November 22 2017

Ada banyak olahraga yang bisa Anda lakukan di rumah, tanpa harus pergi ke gym. Apalagi saat musim hujan, Anda harus malas keluar hanya untuk berkeliling, tapi Anda bisa menggerakkan tubuh di rumah Anda. Jika cara melancarkan haid Anda masih bingung dengan apa yang harus dilakukan di rumah, inilah yang bisa Anda lakukan.

1. Dewan

Ini adalah olahraga yang populer akhir-akhir ini, karena tidak hanya mudah dilakukan tapi juga bisa melatih berbagai bagian otot tubuh, terutama otot perut, paha dan lengan. Lakukan hanya 1 menit setiap hari, jika tidak kuat, Anda bisa melakukan yang terbaik. Tapi rutinitas membuat mereka terbiasa setiap hari.

2. Push up

Push-up akan sangat sulit dilakukan jika Anda tidak pernah melakukannya sebelumnya. Jangan terburu-buru dan mencegah. Mulailah dengan menahan berat badan Anda dengan kedua tangan dalam posisi ke atas, dengan lembut angkat lengan ke bawah dan angkat ke belakang jika tidak kuat. Lalu, jadi Anda benar-benar bisa mendongkrak.

3. Sit up

Squats bisa dilakukan saat menonton televisi. Anda bisa melakukannya perlahan dan sesekali tanpa harus memaksakan diri. Jika Anda merasa tertantang dan ingin berbuat lebih banyak, Anda bisa mengatur waktu dan duduk tertentu sebanyak yang Anda mau.

4. Jongkok

Sambil menonton TV, Anda juga bisa melakukan jongkok dan menjaga berat badan di paha Anda. Lakukan beberapa kali dan tahan posisi sambil mengatur nafas.

5. menari

Sederhana, dengarkan lagu beat dan dance. Anda bisa menggerakkan tubuh Anda sesuka hati atau jika Anda memiliki kemampuan menari yang tak terkalahkan, Anda juga bisa melatihnya di rumah.

Ini semua adalah siklus menstruasi latihan penguatan otot yang bisa Anda lakukan di rumah daripada pergi ke gym.

Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post